Apa Resep Makanan Penutup Rendah Karbohidrat Terbaik

Semua orang menyukai makanan penutup, entah itu kue keju atau kue coklat. Favorit saya adalah kue red velvet. Saya tidak yakin tentang apa itu yang begitu lezat, tetapi air liur saya setiap kali saya melihatnya. Ini agak disayangkan, karena saya berusaha keras untuk tetap berpegang pada diet rendah karbohidrat. Diet ini berarti saya tidak bisa makan kebanyakan makanan manis tradisional. Namun, makanan manis tidak sepenuhnya hilang – itu hanya berarti saya hanya bisa makan makanan penutup yang rendah karbohidrat dan rendah gula. Makanan penutup rendah karbohidrat sangat bervariasi – beberapa jauh lebih enak daripada yang lain. Itulah mengapa saya akan membagikan kepada Anda beberapa yang terbaik di bawah ini.

Pertama, ada kue keju rendah karbohidrat. Jika Anda penggemar cheesecake pada umumnya, Anda akan menyukai resep ini. Ini pada dasarnya resep yang sama seperti cheesecake lainnya kecuali gula diganti dengan splenda, atau lebih baik lagi, dengan sucralose. Anda juga harus mengganti kulit kerupuk graham dengan yang lain. Sesuatu yang lain bisa berupa apa-apa atau kulit almond. Saya suka cheesecake dengan sendirinya tanpa kerak sama sekali, tapi jika Anda ingin membuat kerak, maka kerak almond mudah dibuat. Cukup haluskan beberapa almond di dalam food processor lalu tambahkan mentega cair ke dalamnya hingga membentuk pasta. Kemudian oleskan pasta almond di sekitar pangkal loyang sehingga membentuk lapisan tipis. Tuang campuran cheesecake ke atas lapisan almond. Setelah dipanggang, lapisan ini akan membentuk kerak yang rasanya enak. Anda juga bisa menambahkan sucralose ke dalam pasta almond jika Anda ingin kulit yang manis.

Selanjutnya, ada fudge rendah karbohidrat. Ini memiliki tekstur yang sama bagusnya dengan fudge biasa tetapi tidak ada gula itu! Fudge dibuat dengan almond atau selai kacang, mentega, krim keju, protein whey vanilla, ekstrak vanilla, dan sukralosa. Tidak perlu memasak. Campurkan semua bahan menjadi satu dan biarkan di lemari es hingga mengeras. Ini akan keluar seperti fudge favorit Anda! Ini adalah salah satu resep favorit saya untuk dibuat, karena sangat cepat. Saya menyimpan fudge di lemari es dan kemudian memakannya setiap malam.

READ  All Parties Need Delicious Food, a Lively Atmosphere, and an Incredible DJ

Makanan penutup ketiga yang ingin saya bagi dengan Anda adalah kue rendah karbohidrat. Kue umumnya dilarang selama diet apa pun, dan terutama selama diet rendah karbohidrat! Namun resep ini tidak menggunakan gula atau tepung tapi tetap menghasilkan kue yang enak rasanya. Saya pikir kue itu rasanya hampir seperti oatmeal kayu manis. Bahan utamanya adalah tepung rami dan almond atau selai kacang. Saya kemudian menambahkan sedikit soda kue dan krim tartar untuk membuat kue mengembang sedikit. Untuk mempermanis kue, tambahkan sukralosa, lalu tambahkan kayu manis dan pala untuk memberi rasa lebih pada kue. Campur semua bahan menjadi satu dan bentuk kue bulat kecil di atas loyang. Panggang selama 8 menit. Cookie ini bisa cepat gosong, jadi jangan terlalu lama! Biarkan cookie mendingin selama 10 menit setelah keluar dari oven. Lalu mereka enak untuk dimakan.

Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak bisa makan makanan penutup apa pun dengan diet rendah karbohidrat, tetapi mereka salah. Ada banyak hidangan manis yang enak untuk dicoba. Saya telah menjelaskan tiga makanan penutup rendah karbohidrat favorit saya di atas, tetapi saya harap Anda akan menemukan lebih banyak makanan penutup yang Anda sukai!Kuliner enak Kota Malang